Sabtu, 23 Mei 2009

Sony Pamerkan Tiga Kamera DSLR Baru

Agar para pengguna kamera kompak point-and-shoot mau beralih ke kamera DSLR (digital single-lens reflex) yang menawarkan lebih banyak kendali, fitur canggih, lensa lebar dan kemampuan filter, Sony terus menginovasi produknya. Maka hadirlah tiga kamera DSLR baru: DSLR-A380, DSLR-A330 dan DSLR-A230. Masing-masing dirancang untuk membantu para fotografer mengatasi masalah klasik yang terkait dengan kamera DSLR.

Ketiga seri Alpha ini untuk pertama kalinya menawarkan fitur GUI on-screen dengan panduan bantu built-in yang menawarkan deskripsi dari moda dan setting kamera. Ketiganya memamerkan LCD 2,7”, yang pada A380 dan A330 bisa menampilkan preview live, serta layarnya bisa dimiringkan ke atas/bawah untuk memudahkan mendapat sudut bidik yang baik.

Ketiga kamera itu dilengkapi dengan output HDMI, dan sistem penstabil gambar SteadyShot milik Sony. Sebagai storage, bisa digunakan kartu SD/SDHC maupun Memory Stick Pro Duo, atau Memory Stick Pro-HG Duo.

A230 dan A330 mengusung resolusi 10,2 megapixel, sementara A380 menawarkan resolusi lebih tinggi, 14,2 megapixel.

Agak berbeda dengan kebiasaan, ketiga kamera ini akan datang lengkap dengan dua lensa standar dan telefoto baru, plus lensa portrait dan makro. Di AS, A230, A330, dan A380 dijual dengan harga masing-masing US 450, US$ 650, dan US$ 850, lengkap dengan lensa zoom standar SAL-1855.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | About | Link | Link
Simple Proff Blogger Template Created By Herro | Inspiring By Busy Bee Woo Themes